Perjalanan Australia pada Women Word cup 2023

bandaruang - Perjalanan Women Word Cup FIFA, Matildas telah berakhir dengan mengecewakan dengan skor 2-0 pada perebutan juara ke 3 melawan Swedia.

 

Setelah mengalami kekalahan di semifinal dengan skor 3-1 mereka dari inggris pada hari rabu, Tim Australia di kalahkan oleh swedia.
Dengan goal yang di cetak oleh Fridolina Rolfo pada menit ke 30, dan Kosvare Asllani pada menit ke 62.

"Sangat di sayangkan karena ini akan segera berakhir, ini merupakan empat minggu terbaik dalam karir kami,"ucap Kerr tentang piala Piala Dunia Wanita pertama yang diselenggarakan bersama dengan selandia baru.

"Akan sangat menyenangkan untuk tampil di tempat yang tinggi, tetapi kita harus merenungkan dan memikirkan betapa menakjubkannya semua ini.

Dengan striker bintang Stina Blackstenius masuk ke belakang pertahanan Australia dan di susul oleh bek tengah Matildas, Clare Hunt jatuh ke lapangan dan permainan diizinkan untuk di lanjutkan, akan tetapi tinjauan VAR menemukan bahwa Hunt memotong kaki Blckstenius saat dia mencoba untuk menoperkan bola.
Pemain terbaik pertandingan Frodolina Rolfo melakukan tendangan pinalti.

Pada babak ke 2 saat Blackstenius memberikan bola kepada kaptennya untuk mengebol masuk ke tiang kanan, Australia tampak kelihatan kehabisaan semangat.
Kapten Sam Kerr, yang telah melewatkan pertandingan itu karena cedera betis kiri, bermain selama 90 menit untuk pertandingan kedua berturut- turut, tetapi sayang sekali pada saat mengkhiri turnamen Sam Kerr mengalami cedera pincang di pada kedua betisnya.

Women word cup 2023
Women word cup 2023

pada akhirnya, untuk pertama kalinya sejak piala dunia, tim menunjukkan beban fisik dan mental yang membawa harapan suatu bangsa selama perjlanan mereka melalui Piala Dunia Kandang mereka.
Semua pemain dari Australia putus asa pada saat di menit terakhir dari ketinggalan 2-0, dan beberapa pemin ambruk pada saat peluit akhir di bunyikan.

Setelah Swedi menerima medali perunggu mereka, sesuatu yang sekarang telah dilakukan tim keempat kali dari sembilan kali Piala Dunia.
Matilda melakukan putaran kehormatan untuk mendapatkan tepuk tangan dari ribuan orang dan bertahan selama hampir satu jam setelah peluit akhir untuk menandatangani tanda tangan dan menyerahkan kenang-kenangan untuk penggemar.

Agen Bola Aman & Terpercaya di SBOBET.

Tampilkan Lebih Bnayak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bandaruang/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373