yandex
Berita ViralUncategorized

Viral Anak Jual Ibu 10.000 Karena Penyakitan

Viral Anak Jual Ibu

VIRAL Anak Jual Ibu Rp 10 Ribu karena Penyakitan, Kini Beri Klarifikasi: Sekarang Bikin Dompet Tipis
Viral Anak Jual Ibu

VIRAL anak jual ibu di postingan Facebook yang jual ibu seharga Rp 10 ribu karena penyakitan, kini beri klarifikasi sebab dia benci sekali dengan ibu nya

Postingan akun Friska Meila Anastasya mendadak viral di media sosial Facebook karena hasil ocehanya di halaman facebook nya.

Pemilik akun yang viral anak jual ibu diduga warga Blitar, Jawa Timur ini viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan, dan ia juga sempat mencaci maki ibu nya di halaman facebook yang membuat gempar warga Blitar Jawa Timur.

Friska Meila Anastasya menuliskan jika dirinya geram memiliki ibu yang sakit-sakitan, lanjutnya Friska Melia Anastasya memposting akan menjual ibu nya seharga Rp 10.000, tak hanya itu dia pun sempat melontarkan kata kata kasar terhadapi ibunya.

Meskipun kini pemilik akun viral anak jual ibu di Facebook Friska Anastasya menghilang secara misterius, hasil screenshoot di halaman postingan facebook nya masih beredar di kalangan Netizen termasuk postingan yang beredar di Instagram.

Dalam hasil screenshot yang beredar di kalangan masyarakat di jelaskan bahwa Friska hendak menjual ibu nya.

" Di jual Ibu Penyakitan
Harga Rp 10.000 Saja
Yang minat silakan datang ke Blitar
Urusin orang tua gak guna ini
Di jual karena nyusahin
Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan"

Bahkan pemilik akun Friska Melia Anastasya itu menulis dan menyamakan ibunya dengan binatang, ia mengaku sang ibu tak bisa membahagiakan nya.

Jika di perhatikan pemilik akun Friska Melia Anastasya merasa iri dengan kehidupan orang kaya di luar sana yang selalu di turuti keinginannya oleh keluarga nya yang kaya raya

" iri melihat mereka lahir di keluarga yang di manjain oleh orang tuanya yang kaya "

" Apapun di turuti oleh orang tuanya yang kaya, beda dengan orang tuaku harus di tendang dulu baru nurut, di bentak cuman bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, inilah itulah. Kalo emang sudah penyakitan kenapa ga sekalian mati aja g*bl*k nyusahin anak doank "

Setelah hasil screenshot di akun facebook tersebut viral, akun Friska Melia Anastasya masih menghilang dan tidak bisa di temukan di sosial media manapun saat kami menciba menelusuri nya.

Masih hangat di perbincangkan, akun Facebook Friska Melia kembali muncul dan berhasil di screenshot di halaman akun facebook milik nya

Postingan akun Friska Meila Anastasya
Viral Anak Jual Ibu

" Klarifikasi tentang post gw yang viral ! ada sebab kenapa gw benci orang tua gw, kalau orang tua gw becus ngurus gw dan bikin gw bahasia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan"

"Dulu sih berguna karena gw di suapin dan apa apa di turutin, eh sekarnag pas gw udah kerja malah bukannya bantu cari duit malah bikin dompet tipis" tulis akun sosmed facebook milik nya Friska Amelia Anastasya.

" kalo di suruh milih gw juga ogah amat lahir di rahim b*s*k dia" semua hasil screenshot tersebut merupakan bukan hal yang pantas di ucapkan.

Hasil postingan yang di lontarkan di akun sosmed Facebook Friska Amelia Anastasya mendapat kecaman dari masyarakat dan pihak kepolisian pun ikut bertindak.

https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 337 2118383 viral-anak-jual-ibu-kandung-yang-lagi-sakit-rp10-000-di-facebook-begini-penjelasan-polisi-nWouGTiDqX.jpg
Viral Anak Jual Ibu

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya sedang mencari pemilik akun Facebook atas nama Friska Meila Anatasya. Saat ini, Tim Cyber Crime tengah menelusuri akun dengan alat yang dimiliki untuk mencari sumber postingan Facebook tersebut.

Anggota kami sedang mengadakan patroli cyber dan menemukan postingan yang sempat viral. Langsung kami perintahkan anggota melakukan penyelidikan dan sekarang dalam tahap profiling,” kata Heri Polres Blitar Kamis (17/10/2019).

Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya. Sebab, kata kata tersebut dari seorang anak tidak pantas menghina ibu kandung yang sudah melahirkan dan membesarkannya.

“Kami masih telusuri dan nanti akan kami jelaskan lebih lanjut. Waktu kami buka lagi, akunnya sudah enggak ada. Ada kemungkinan sudah dihapus sama yang bersangkutan atau bisa jadi belum. Yang pasti saat ini masih tahap profiling” kata Heri.

Tampilkan Lebih Bnayak

Related Articles

Back to top button