yandex
Uncategorized

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya?

Emang paling enak kalau tinggal di kota Jakarta itu punya uang banyak. Kalian bisa beli handphone baru, baju baru, dan semua hal yang baru-baru. Tapi apa jadinya ya kalau uang dikantong kita cuma tinggal 50 ribu rupiah? Apakah kita masih bisa bersenang-senang di Jakarta dengan jumlah uang segitu?

Nah, problematikanya yang seperti ini udah sering dialami sama banyak orang loh. Dengan budget yang tipis pasti bikin kita jadi gak pede mau jalan di kota Jakarta. Padahal dengan budget 50 ribu rupiah pun kita bisa banget loh having fun di Ibukota Jakarta. Penasaran bisa ngapain aja dengan modal uang 50 ribu rupiah? Langsung aja simak selengkapnya dibawah ini :

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya? - Nongkrong di Taman Kota

Nongkrong bareng teman-teman sambil ngopi di taman mungkin bisa menjadi suatu alternatifnya kalian disaat kantong lagi BOKEK. Karena taman-taman yang berada di Jakarta itu biasanya dikelilingi oleh jajanan yang murah. Mulai dari kopi yang harganya tidak sampai 5 ribu rupiah, gorengan yang kalau beli dengan uang 10 ribu rupiah pun bisa dapat banyak, hingga mungkin yang 'agak fancy' dikit sih beli sate atau nasi goreng yang harganya kisaran 15-25 ribu rupiah aja. Murah abis bukan, haha.

Tapi kita tidak boleh lupa bahwa nongkrong di taman harus tetap patuh dengan yang nama nya kebersihan dan jangan sampai mengotori ruang publik tersebut ya. Karena tidak hanya cuma kalian doang yang nongkrong disana, jadi untuk menghargai orang lain juga yah.

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya? - Kulineran Murah Meriah

Hanya Punya budget uang 50 ribu rupiah jangan bikin kalian jadi gak pede untuk kulineran di Jakarta. Banyak banget kok spot kulineran murah yang bisa bikin perut kalian kenyang tapi kantong kalian hanya pas-passan saja. Misalnya seperti makan di food street yang berlokasi di Sabang, Jakarta Pusat; Pasar Minggu, Jakara Selatan; hingga di Rawamangun, Jakarta Timur.

Makanan yang tersedia pun juga banyak macam beragam. Banyak banget deh pedagang yang menjual makanan seperti sate taichan, gohyong, soto madura, sampai berbagai makanan lainnya. Pokoknya gak usah bingung dan sedih deh kalau mau kulineran di Jakarta dengan budget minim ya.

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya? - Datang ke KASKUS HobbyGround

Nah ini dia salah satu hal yang paling seru buat kalian datengin di kota Jakarta dengan budget uang cuma 50 ribu rupiah. Kalian bisa datang ke KASKUS HobbyGround di Plaza Barat Senayan pada 2-3 November 2019. Event ini tuh bisa banget didatengin oleh berbagai orang dari berbagai hobi yang dimilikinya. Jadi mau itu hobi kalian main skateboard, suka dengerin musik KPop, kolektor mainan, pecinta motor custom, hingga pecinta kulineran juga bisa banget datangi. Pokoknya hobi apapun bakal ada deh di KASKUS HobbyGround yang menanti kalian.

Selain itu juga kalau kalian datang ke KASKUS HobbyGround juga bisa menikmati penampilan dari berbagai musisi terkenal tanah air. Mulai dari Barasuara, Maliq N D'Essentials, Endank Soekamti, Mocca, Afgan, Ramengvrl, Dipha Barus ft. Monica, Whiteshoes & The Couples Company, dan masih banyak musisi-musisi lainnya.

Dan, kalian gak perlu khawatir keluarin kocek berlebih untuk dateng ke KASKUS HobbyGround, karena cukup bermodalkan uang 50 ribu rupiah aja kalian udah bisa beli tiket masuk untuk seharian penuh dan bisa mengakses ke seluruh zona yang ada. Untuk tiket 2 day pass-nya bahkan lebih irit lagi, kalian cuma cukup rogoh kocek dengan 70 ribu rupiah aja agar bisa datang ke KASKUS HobbyGround selama dua hari penuh. Murah abis kan.

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya? - Nonton Film ke Bioskop

Yang terakhir, kalau kalian ingin having fun hanya dengan modal 50 ribu rupiah, Kalian bisa juga dengan cara nonton film di bioskop aja. Tapi sih tarif segitu emang gak berlaku di seluruh bioskop yang ada di Jakarta. Jadi sebelum nonton pastikan harga tiket di bioskop yang kalian tuju sesuai dengan budget 50 ribu kalian. Kalau lebih kan nanti malu sendiri sama mbak-mbak kasir-nya, hehe..

Tapi ya sisi gak enaknya dari nonton bioskop dengan budget minim bikin durasi having fun kalian terbatasi. Apalagi kalau filmnya cuma sebentar, yang ada ntar rugi deh, huft.

Uang 50 Ribu di Jakarta, Bisa Buat Ngapain Aja Ya? - Monas

Ngapain ke Monas?

Monas atau Monumen Nasional adalah simbol dari kota Jakarta. pagi hari atau sore hari biasanya banyak yang melakukan Jogging. Bisa menjadikan badan kita sehat sekaligus membuat otak kita menjadi refresh karena masih bisa menikmati hijaunya tanaman yang ditanam di sekitar Monas. sambil sesekali tengoklah ke langit sana. Masih bisa kita jumpai awan yang sangat indah loh yang bergerak kesana kemari.

Dan biasanya, klo pas hari minggu atau Car Free Day di Jakarta, Monas menjadi sangat ramai. banyak penduduk Jakarta yang melakukan Car Free Day dan banyak pula acara-acara yang diadakan di Monas maupun sepanjang jalan CFD tersebut. CFD atau Car Free Day bisa kita temui pada setiap hari minggu dari jam 06.00 hingga jam 11.00 AM WIB.

Menarik bukan? kita bisa refreshing tanpa harus mengocek banyak isi dompet.

Nah, itu dia berbagai hal yang bisa dilakukan dengan uang 50 ribu rupiah di Kota Jakarta. Emang sih durasi Having Fun-nya nggak terlalu lama kalau dengan budget segitu. Tapi beda cerita kalau kalian datang ke KASKUS HobbyGround, karena dengan uang 50 ribu rupiah kalian uda bisa bersenang-senang seharian penuh dan bisa eksplor berbagai aktivitas yang ada di venue-nya.

Tampilkan Lebih Bnayak

Related Articles

Back to top button