yandex
Berita Viral

Gara-gara Jan Ethes, Kaesang Pengarep Kena "Semprot"

Gara-gara Jan Ethes - Pasca peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-73 tahun sebagian hari yang lalu, peristiwa-peristiwa upacara serta perayaannya bahkan masih terasa hingga kini. Ditambah lagi dengan perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, kebahagian serta euforia masyarakat Indonesia sepertinya masih seperti itu besar.

Gara-gara-Jan-Ethes-Kaesang-Pengarep-Kena-Semprot-1
Gambar dari Google

Disisi lain, sebelum upacara Detik Detik Proklamasi yang diadakan di Istana Merdeka sebagian hari yang lalu, kemeriahan serta keberagaman yang seperti itu kelihatan masih menjadi perbincangan sampai kini. Bukan cuma Presiden Joko Widodo dan jajaran dibawahnya serta para tetamu undangan yang jadi sorotan, melainkan sosok cucu pertama presiden bahkan tidak luput dari perhatian media dan masyarakat.

Ya, sosok cucu pertama orang nomor satu di Indonesia ini memang menjadi sorotan para awak media yang ada di sana. Sosok Jan Ethes yang masih balita ini seolah menjadi magnet tersendiri untuk orang-orang di sekitarnya karena memiliki paras yang ganteng dan kepribadian yang ramah terhadap lingkungan.

Putra dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini memang senantiasa tampil menggemaskan dan senantiasa menampilkan tingkah lucunya. Pada acara itu bahkan Jan Ethes kelihatan mengenakan setelan beskap sama seperti sang ayah. Dia bahkan kelihatan seperti itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Gara gara Jan Ethes Kaesang-Pengarep-Kena-Semprot-2
Momen kebersamaan Jokowi bersama cucu pertamanya

Jan Ethes yang pada dikala itu juga mencontoh upacara bendera dalam rangka HUT RI ke-73 langsung menyapa awak media sebagian dikala sebelum acara di mulai. Sorot matanya seakan memandang ke arah kamera sambil melambaikan tangan kanannya. Jan Ethes malahan kelihatan menyapa para jurnalis yang hadir dalam acara hal yang demikian.

Baca Juga: Yuk, Sisihkan Uang Jajan! Indonesia Gelar MotoGP dan Piala Dunia U-20 di 2021 lho

Jan Ethes juga kelihatan melambaikan senyum sembari tersenyum. Seolah tidak ada rasa takut, Jan Ethes mendekat ke arah kamera yang menyorot dirinya. Di jeda-jeda aksi menggemaskan Jan Ethes, awak media menyebut seandainya keponakan Kaesang Pangarep itu kelihatan tampan. Sontak saja, Presiden Jokowi bahkan membalas dengan mengatakan, "Kayak aku ya?" yang disambut tawa dari awak media yang meliput.

Gara-gara Jan Ethes - Dikala dipinta sang kakek untuk melambaikan tangan, tanpa ragu Jan Ethes bahkan melambaikan tangannya.

"Dadah dahulu dong," sebut Jokowi.

Salah satu awak media bahkan menanyakan, "Kiss bye-nya mana?". Jan Ethes bahkan kelihatan memberikan kiss bye ke arah kamera yang menyorot dirinya. Tingkah menggemaskan Jan Ethes itu terbukti terekam dalam sebuah video. Dan kemudian video itu bahkan menjadi ramai diperbincangkan.

Seolah tidak mau tertinggal dengan masyarakat online lainnya, Kaesang bahkan menulis cuitan soal keponakannya itu. Berdasarkan Kaesang, Jan Ethes terlihat tampan sebab makan produk makanannya miliknya, Sang Pisang. Jan Ethes terlihat tampan bukan sebab Markobar, produk makanan milik Gibran, ayahnya.

"Kegantengan keponakan aku Ethes sebab efek makan Sang Pisang, bukan Markobar," cuit Kaesang.

Gara-gara Jan Ethes, Kaesang Pengarep Kena Semprot
Gambar dari Google

Sontak saja, cuitan itupun telah di retweet sebanyak 8 ribuan lebih dan disukai dari lebih 6 ribu pengguna twitter. Tidak terima sang buah hati dibilang tampan sebab makan Sang Pisang, Gibran segera membalas cuitan adiknya hal yang demikian. Bapak satu buah hati ini juga membongkar bahwa Kaesang akan menangis seandainya akun media sosialnya di-hack oleh orang lain.

"Rasah kemaki. Akunmu dihack nangis," tulis Gibran.

Pasalnya sebagian hari yang lalu, akun Twitter dan Instagram Kaesang diinfokan sempat diretas. Padahal akun Twitter telah dapat dipakai, akun Instagram @kaesangp masih belum kembali normal dan cuitan yang sempat viral itu pun Gara-gara Jan Ethes

Tampilkan Lebih Bnayak

Related Articles

Back to top button