bandaruang
Berita Viral

Ammar Zoni Ditangkap, Reaksi Rianty!

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria!
gambar penangkapan ammar zoni

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Rianty Memberi Tanggapan Tidak Tahu

Artis peran Ammar Zoni terjerat kasusnarkoba. Ia ditangkap oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat saat mengonsumsi ganja pada Jumat (7/7/2017) lalu. Namun kekasihnya, Ranty Maria, yang sama-sama membintangi sinetron Anak Langit mengaku belum tahu. "Hmmm enggak tahu ya. Saya enggak tahu," ucap Ranty saat dihubungi via telepon, Senin (10/7/2017).

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria!
gambar ammar zoni dan ranty maria

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Tak Terdengar Suara Terkejut

Meski begitu, tak terdengar nada suara terkejut saat awak media menanyakan perihal itu kepada Ranty. Dara kelahiran 26 April 1999 itu kemudian menolak memberi tanggapan lebih lanjut soal penangkapan kekasihnya."Hmmm no comment. Sorry ya. Saya shooting dulu ya, banyak shooting," kata Ranty lalu menutup telepon.

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria!
gambar ranty maria dan ibunda

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Ibunda Rianty Menunjukan Sikap Yang Sama

Dihubungi terpisah, Ibunda Ranti, Joanita Kariso, juga menunjukkan sikap yang sama. Ia memilih menutup mulut dan tak mau menanggapi kasus yang menimpa pacar putrinya itu. "Saya enggak ada tanya-tanya. Itu mah urusan mereka lah," ujar Joanita.
Sebelumnya, Ammar Zoni diamankan polisi berkait kasus kepemilikannarkoba. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Saat Pengangkapan Ammar Zoni

Saat menangkap Ammar Zoni, pihak kepolisian mendapatkan satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering. Ditemukan juga satu alat isap sabu, yakni bong yang terbuat dari bekas botol obat batuk, satu sedotan, dan tujuh plastik klip kecil bening kosong bekas tempat menyimpan kristal putih sabu.

Alhasil, tatkala tes urine telah menyatakan dirinya positif menggunakan ganja dan sabu, Ammar Zoni dikenakan Pasal 111 (1) Jo Pasal 132 (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Di Jatuhi Hukuman Satu Tahun Penjara

Ammar Zoni telah selesai menjalani sidang putusan pada hari ini, Kamis (23/11). Pesinetron ini tampak tenang mendengar putusan sidang dari majelis hakim. "Ammar Zoni dan Rahmat Hidayat (asisten pribadi), telah terbukti secara sah dan meyakinkan telah bersalah melakukan, tindak pidana secara bersama-sama dan melawan hukum menggunakan narkotika golongan satu bagi diri sendiri," ujar Sunarso, hakim ketua, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Pihak majelis hakim pun menjatuhi hukuman satu tahun penjara kepada Ammar. "Menjatuhkan pidana kepada para terdakwa dengan pidana penjara masing-masing, selama satu tahun penjara dan memerintahkan terdakwa menjalani pengobatan dan perawatan di panti rehabilitasi diperhitungkan sebagai masa menjalani hukuman," ungkap Sunarso.

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Jalani Rehabilitas Selama 5 Bulan

Setelah menjalani rehabilitasi lebih dari lima bulan ini, aktor yang dulunya juga atlet silat itu pun telah merasa lebih baik dari sebelumnya. "Saya udah ngerasa sehat lagilah ibaratnya gitu udah normal lagi. Nggak ada masalah. Jadi mungkin saya akan mengajukan pembelajarannya adiksinya itu sambil rehab jalan," tukas Ammar.

Hal itu didukung dengan masa rehabilitasi yang telah ia jalani. "Saya juga sebenarnya secara psikologis untuk psikis saya udah normal ya. Udah nggak ada ketergantungan adiksi lagi itu ya," tukasnya. Pria 24 tahun ini ditangkap pada tanggal 7 Juli 2017 di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari wnangkapan Ammar, polisi mengamankan barang bukti toples penuh ganja.

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria!
gambar ammar dan ranty mesra

Ammar Zoni Ditangkap, Ini Reaksi Rianty Maria! - Tetap Mesra Dengan Rianty Maria

Ammar Zoni telah divonis satu tahun penjara oleh pihak majelis hakim. Semua dukungan pun diterimanya, tak terkecuali dari sang kekasi, Ranty Maria.Tak hanya itu, saat ditanya mengenai hubungannya dengan Ranty, aktor yang dulunya juga atlet silat itu menunjukkan bagaimana ia bisa tetap mesra dan berhubungan dengan Ranty meski tengah didera kasus.
Ada kok, ini video call ya. Mau lihat? Cieee," ujarnya bercanda usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11).

Tags
Tampilkan Lebih Bnayak

Related Articles

Back to top button
Close